Selasa, 26 Oktober 2010

PEMBUKAAN PAMERAN PRODUK EKSPOR DAERAH (PPED) JOGYAKARTA 2010 DIBUKA SECARA RESMI

Ketika selesai display Lukisan

Sesaat menjelang Pembukaan PPED 2010

Demo melukis cepat oleh Pelukis Kaca Toto Sunu

Pembukaan pameran dilakukan pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2010 jam 9.30 WIB bertempat diruang atas Jogja Expo Centre Jalan Janti Jogyakarta. Pameran dibuka langsung oleh perwakilan Menteri Perdagangan RI, sempat mampir di Stand Kota Cirebon menyaksikan demo melukis kaca cepat yang dilakukan Pelukis Kaca Sumbar Priyanto Sunu.
Pameran yang berlangsung dari tanggal 27-31 Oktober 2010 ini merupakan pameran berskala Nasional, dimana pameran diikuti oleh kurang lebih 100 peserta dari berbagai daerah diluar Jogyakarta. Salah satunya adalah Kota Cirebon yang menampilkan karya-karya Pelukis Kaca dan Kanvas Sumbar Priyanto Sunu.
Dalam pameran kali ini Toto Sunu lebih banyak menggelar Lukisan Kanvas yang bergaya karikatural unik khas Toto, karya-karyanya banyak dikoleksi oleh para kolektor termasuk kolektor dari Kaliurang .
Sayangnya semalam berita banyak menampilkan kejadian meletusnya Gunung Merapi, sehingga niat saya menginap di Kaliurang diurungkan dan terpaksa menginap di Jalan Gedongkuning Balai Diklat Perindustrian Jogyakarta. Suasana Pameran tetap nampak ramai pengunjung, mungkin karena event yang sangat penting,banyak stand menampilkan produk unggulannya.
Saya sendiri berharap pameran ini membawa hasil yang baik, terutama mendapatkan buyer yang memesan lukisan kanvas karya Toto Sunu.

Penulis
Halimi,SE,MM.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar pada blog ini

AdBrite