Kamis, 28 Oktober 2010

Jogja Export Expo 2010


Stand Kota Cirebon (foto halimi-indagkopumkmkotacirebon)

Dengan memilih tema "Competitive Advantage to Global Market", maka agar PPED/JEE Ke-15 Tahun 2010 ini memiliki nilai lebih, hendaknya berbekal kata kunci "kreativitas" sebagai wujud puncak pencapaian karya seni kerajinan di DIY. Inovasi menjadi penting, karena merupakan proses pengembaraan gagasan kreatif, yang kemudian menghasilkan produk-produk orisinal, yang menjadi jantung tumbuh-berkembangnya industri kreatif. Dengan produk-produk yang inovatif, diharapkan bisa siap bermain di percaturan perdagangan global karena memiliki keunggulan daya saing. Konsekuensinya, usaha-usaha penetrasi pasar ekspor, hendaknya juga didukung oleh produk yang bermutu global sesuai karakteristik segmen pasar yang dituju.

Jogja Export Expo (JEE) / Pameran Produk Ekspor Daerah (PPED) Tahun 2010, adalah merupakan pameran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,cq. Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi dan UKM Prov DIY, bekerjasama dengan KADIN Prov DIY, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Prov DIY serta organisasi lainnya.
JEE/PPED Tahun 2010, merupakan penyelenggaraan pameran ke limabelas (15) kalinya, suatu bukti bahwa penyelenggaraan pameran ini, cukup mendapat apresiasi, baik dikalangan peserta, pembeli (buyers), pelaku usaha maupun masyarakat Prov DIY khususnya dan Indonesia umumnya serta buyers mancanegara.

http://www.jogjaexportexpo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar pada blog ini

AdBrite